JASA PEMBUATAN BLOG



JASA PEMBUATAN BLOG SUPPORT BISNIS ONLINE HANYA 50.000


(BLOG OW-Water, MMM, Libertagia, dll.)


Banyak pebisnis online yang belum mengetahui cara efektif dalam mengembangkan bisnisnya. Tiap hari promosi dan promosi akan tetapi tidak juga mendapatkan refferal/downline. Mengapa? Salah satu alasannya adalah karena tidak adanya media yang digunakan dalam promo, hanya mengandalkan no hp, inbox fb, email. Padahal, calon member pasti ingin mengetahui info lebih tentang bisnis online tersebut sebelum mereka memutuskan untuk bergabung. Betul?

Beranjak dari situ, maka pilihan tepat selain web untuk mengembangkan bisnis online adalah blog suport. Karena merupakan media efektif untuk mengembangkan bisnis yang kita jalani, memberikan info lebih detail kepada calon member dan tidak terlalu ribet. BUKTIKAN SENDIRI!

Selain itu, BLOG LEBIH EFISIEN & EFEKTIF digunakan untuk PROMO dibandingkan dengan WEB REPLIKA. Kenapa? Berikut Alasan BLOG lebih efektif dari WEB REPLIKA:
Alasan BLOG lebih efektif : 

1. 90% Orang promosi menggunakan penyingkat URL website atau website Replika yang diberikan Admin Website Tersebut,yang mana akhir dari Url biasanya .com/?id=username. Anda Percaya Atau Tidak 85% Pengunjung yang Mengunjungi Website Replika Anda akan Menghapus Username Anda (mereka akan join/gabung di website utama) dalam artian mereka join lewat www.*****.com sehingga potensi Anda Untuk Mendapatkan Downline SANGAT KECIL

2. Jika Anda menggunakan Penyingkat URL==>70% Pengunjung akan enggan untuk Bergabung karna Rata2 Url sulit dingat dan Penyingkat URL Sering Disusupi kode Back door sehingga keamanan Data sangat minim

3. INGAT...Pengunjung tidak akan join/Gabung pada hari Pertama, akan tetapi pada hari berikutnya karena perlu berfikir dahulu sebelum memutuskan gabung 

LANGKAH-LANGKAH PEMESANAN BLOG SUPPORT 
VSI - MMM - OW-WATER - LIBERTAGIA

Kami menyediakan dua pilihan BLOG yang bisa Anda pilih, yakni paket biasa dan full access. Keduanya untuk TAMPILAN & DESAIN SAMA, tapi perbedaan keduanya sebagai berikut:

1. PAKET BIASA = TIDAK FULL ACCESS
- Biaya pemesanan hanya Rp. 50.000 saja dan aktif selamanya
- Anda tidak bisa mengedit sendiri isi maupun artikelnya
- Anda tidak memiliki sepenuhnya akses pada blog ini, hanya untuk promo bisnis saja

2. PAKET FULL ACCESS = BLOG MILIK ANDA SEPENUHNYA
- Biaya pemesanan Rp. 100.000 dan aktif selamanya
- Anda sepenuhnya pemilik dari blog, bisa edit-edit sendiri isi dan lain-lain terkait blog
- Bebas mengelola blog semau Anda sendiri


Contoh blog yang sudah memakai jasa kami untuk bisnis online 
Setelah Anda memutuskan untuk memakai jasa kami, silahkan pilih paket blog yang Anda inginkan dan kirim biayanya kesalah satu rekening dibawah ini, semua Atas Nama SUGIARTO KURNIAWAN


NO Rekening :
7640727602
SUGIARTO KURNIAWAN
             


NO Rekening :
083801008352509
SUGIARTO KURNIAWAN



*Tiga terakhir nominal sesuaikan dengan tiga terakhir nomer HP Anda. Contoh No HP Anda: 085755722(278), maka yang harus Anda transfer Rp. 100.278. Guna untuk mempermudah dalam pengecekan.

DATA-DATA YANG DIPERLUKAN:
  • Blog Libertagia: (email gmail dan password, link reff libertagia, no hp/pin BB, foto, link/nama blog yang diminta, link fb)
  • Blog MMM: (email gmail dan password, link reff MMM, no hp/pin BB, foto, link/nama blog yang diminta, link fb) 
  • Blog VSI: Paket Biasa (email, no hp/pin bb, link fb, data-data rekening, link/nama blog yang diminta). Paket Full Access (email gmail dan passwordnya, no hp/pin bb, link fb, data-data rekening, link/nama blog yang diminta).
  • Blog OW-Water: Paket Biasa (username stiforp, no hp/pin bb, link fb, link/nama blog yang diminta). Paket Full Access (email gmail dan passwordnya, username stiforp, no hp/pin bb, link fb, link/nama blog yang diminta).

Langkah berikutnya, lakukan konfirmasi kepada kami agar blog segera diproses. Konfirmasi pembayaran dan pengiriman data-data yang dibutuhkan kesini:

0853-1198-2073






"KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI"